Cari Sesuatu ?

Jumat, 28 Mei 2010

Acara Pelepasan Kelas 9 SMPN 27 Bandung


Inilah beberapa jepretan saya yang sebenarnya tidak mementingkan nilai seni melainkan nilai sejarah foto ini karna mungkin ini adalah foto terkhir saya dengan teman-teman saya di SMPN 27 Bandung yang sudah tiga tahun melalui kesedihan, kesenangan, dan yang penting adalah FRIENDSHIP. dan sebenarnya juga ini adalah foto permulaan acara dan ketika jeda acara dan setelah itu batere HP saja kebetulan habis. padahal acaranya terseru pada pertengahan acara dimana ada beberapa teman2 saya menari dibawah panggung dan mengikuti irama alunan musik dangdut dan beberapa perfomance dari band sekolah dan tentunya dancer. Yang paling membuat air mata berlinang adalah dimana pada akhir acara, salam-salaman dan permintaan maaf antara teman2 dan guru2 sekaligus secara simbolis melepas kepergian kami untuk melanjutkan ke tingkat SMA atau sederajat. tanpa panjang lebar lagi inilah beberapa fotonya:


















YANG PALING SAYA SENENGI ADALAH ACARA INI SEMUA TEMAN-TEMAN MEMAKAI BATIK! :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar