Cari Sesuatu ?

Rabu, 03 Juli 2013

Mengapa Saya Antusias dengan BlackBerry?




  1. Karena saya memiliki BlackBerry Enthusiast dan Lover. Awal cerita menggunakan, antusias, dan mencintai  BlackBerry ketika SMP kelas 2 sekitar tahun 2008. Saya diberikan ayah saya sebuah BlackBerry 8707 dan awalnya saya merasa aneh dengan BlackBerry ini. Karena pada masa SMP, teman-teman saya menggunakan Handphone Nokia maupun Sony Ericsson pada masa itu top dan handphone sejuta umat. Mungkin saya dulu berpikir menggunakan BlackBerry 8707 ini hanya sekedar untuk komunikasi dengan ayah karena saya hanya tau ketika itu menggunakan BBM saja.
 with Vice President BlackBerry Developer Relations, Alec Saunders.

  1. Ketika mulai masuk jenjang SMA, saya diberikan ayah saya BlackBerry Curve 8520. Nah disini saya mulai antusias. Karena saya senang mengoprek software komputer kala SMP, suatu ketika BlackBerry Curve saya ini rusak, entah kenapa layarnya putih. Awalnya saya bawa ke tukang service BlackBerry. Tapi karena rusak kembali dengan kasus yang sama dan saya tidak ada uang pada saat itu, timbullah rasa penasaran untuk memperbaikinya sendiri. Saya mencoba search di Google cara memperbaikinya dan ketemu di salah satu website BlackBerry Indonesia . Saya mencoba melakukan apa yang diinstruksikan. Saya coba tetapi gagal. Coba lagi dan sampai akhirnya pada tahap kesekian kali berhasil. Mulai dari situlah saya mendapat passion bahwa saya memang bisa melakukan pekerjaan memperbaiki software BlackBerry sendiri tanpa bantuan orang lain dan bakat saya adalah di bidang teknologi .


  1. Dari situ pula saya mulai tertarik mendalami ilmu BlackBerry, saya suka baca tips maupun trik dari berbagai sumber dalam bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris. Mencoba produk beta BlackBerry, bahkan banyak teman saya yang minta solusi tentang BlackBerry nya. Ada yang rusak software nya minta diberikan solusi kadang ada pula yang minta rekomendasi tipe BlackBerry apa yang pas di kantong dan sesuai kebutuhan. Banyak yang bilang saya adalah mas counter BlackBerry ha-ha-ha. Ada juga yang selalu bertanya tentang produk BlackBerry langsung ke saya karena saya suka meyakinkan jika mau bertanya tentang BlackBerry carilah sumber yang bisa dipercaya. Saya tidak pernah menarik biaya walau ada yang memberikan, tapi ini saya lakukan karena saya suka dengan pekerjaan ini dan cinta saya pada produk BlackBerry. Saya sering menshare pengetahuan saya tentang BlackBerry melalui Blog, Facebook, dan Twitter. Saat ini saya memiliki 2.700 followers yang sebagian diantaranya adalah dari komunitas Blackberry nasional dan Internasional.


  1. Saya juga suka menghadiri event BlackBerry seperti contoh BlackBerry 10 Jam Jakarta, launch BlackBerry Z10 di Indonesia salah satu operator Indonesia , dan berkumpul bersama salah satu komunitas BlackBerry Indonesia. Dalam komunitas online saya juga ikut banyak forum BlackBerry baik lokal maupun internasional. Dari sini juga saya mendapat banyak teman BlackBerry dari sesama fans, developer bahkan orang BlackBerry sendiri. Orangtua saya mendukung penuh apa yang saya lakukan. Saya sekarang menggunakan BlackBerry Z10. Smartphone inilah saya gunakan sebagai primary device karena saya rasa banyak fungsi dalam satu genggaman dan tidak perlu bawa banyak gadget kemana-mana karena saya yakin sekarang sudah era mobile computing. Dan believe me saya mengetik document ini di BlackBerry Z10 saya he-he-he.




  1. Saya juga sudah "meracuni " beberapa teman saya dengan mempromosikan BlackBerry Z10 dan tanggapan mereka sangat positif. Saya punya passion untuk ke depan bahwa suatu saat nanti saya bertekad bakal menjadi salah satu anggota BlackBerry Elite. Saya siap  berbagi ilmu ke orang lain tentang BlackBerry. Saya sanggup melakukan perjalanan domestik dan internasional. Terima kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar