Cari Sesuatu ?

Sabtu, 25 Januari 2014

Akhirnya Bisa Memadukan 3 Warna BlackBerry Z10

Hae IT Lovers terutama BlackBerry Lovers... Kita tahu BlackBerry Z10 yang diluncurkan BlackBerry pada 30 Januari 2013 memiliki 2 warna yaitu hitam dan putih. Jadi untuk dibeli publik hanya terdapat 2 warna. Lah katanya terdapat 3 warna? Satu lagi di cat di tukang besi yah? Jawabannya memang BlackBery Z10 diluncurkan untuk publik memiliki warna hitam atau putih sedangkan satu lagi adalah warna MERAH (Yes HOT dan SEXY :D *Berpikirlah positif hahaha*) adalah warna pada BlackBerry Z10 Limited Edition yang diberikan GRATIS bagi para developer BlackBerry yang telah membuat aplikasi BlackBerry 10. Jumlahnya konon hanya 12000 unit di seluruh dunia (itu dikit atau banyak sih tapi perasaan cukup banyak :D haha). Kalau mau tau lebih dalam Z10 merah, bisa di google aja lebih lengkap karena disini saya intinya hanya untuk ingin memadukan 3 warna Z10 dalam satu gambar hehe, jadi cek it daut:









Setelah kalian lihat gambar diatas, kalian suka warna apa? Kalau saya pribadi suka warna merah karena terlihat laki-laki pemberani dan seperti warna mobil Ferrari. :D Jangan tanya kapan saya jual warna merah itu. :D Not for sale bro... Lagian si merah masih jadi device utama saya sampai sekarang (pas lagi nulis ini artikel tapi kedepannya gak tau, lagi incar BlackBerry Z30. :D) . Makasih ya semuanya udah sempat baca artikel saya ini yang banyak bacot ini. :D 

NOTE: Bagi yang mau ambil gambar dari saya, USAHAKAN diberikan sumbernya dari mana (yaitu saya). Lumayan Anda bisa comot gambar saya gratis (tanpa watermark hehe) dan orang lain tau saya sebagai sumbernya. :D Kita harus simbiosis mutualisme (yaitu saling menguntungkan). :D



2 komentar :

  1. cara root bb z10 gimana sich? udah coba app root macam apapun tetep ga bisa dan ga support.. pake pc pun ga bisa, mohon bantuannya. makasiii

    BalasHapus
  2. cara root bb z10 gimana sich? udah coba app root macam apapun tetep ga bisa dan ga support.. pake pc pun ga bisa, mohon bantuannya. makasiii

    BalasHapus